Sabtu, 09 April 2011

Spanduk ukuran 3x1 meter

Hmmmm lama juga ga nengok-nengok blog alakadarnya ini.
 2 hari yang lalu diminta mendesain spanduk/baner buat jualan mie ayam menggunakan corel, sumpah saya ga bisa pake corel, malah yang saya kuasai adalah photoshop. tapi diminta menggunakan corel sayapun belajar sedikit tentang corel, hasilnya seperti ini :

File dibawa ke studio digital printing, tunggu 3 jam (nunggunya di 21) jadi deh spanduk/baner, lumayan buat nambah-nambahin uang jajan. dari iseng menjadi penghasilan.

okeh langsung ke TKP, kali ini saya mau berbagi file corel membuat spanduk (disini saya membuat spanduk MIE AYAM) bisa diganti sesuka hati kalian. tapi saya minta tolong logo MY KAMERnya jangan diapus :) numpang eheeee...
filnya bisa didonload disini
jika tidak berhasil silahkan copy link dibawah ini ke addresbar browser anda
http://www.4shared.com/file/l4wgl2NA/spanduk.html

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan catatan anda disini...

Junti Wallstiker